Informasi Seputar Purwakarta

Selasa, 13 November 2018

Jatiluhur Jetski Championship 2018


Purwakarta - Jetski merupakan olah raga yang masih tergolong mewah di Indonesia. Namun pada hari minggu tanggal 11 november 2018 di Jatiluhur di adakan Jetski Champion Ship 2018.
Aqsa (Kanan)

Pada acara 
Jatiluhur Jetski Champion Ship 2018 turut di hadiri oleh Aqsa dan Aero Sutan Aswar, adalah atlet jetski Indonesia yang selama ini sudah menorehkan prestasi di level internasional. Walaupun mereka Aero dan Aqsa tidak ikut lomba, Aero memiliki asa agar olahraga jetski menarik minat masyarakat Indonesia.


Aero Sutan Answar

Aero yakin dengan adanya 
Jetski Champion Ship 2018, Indonesia berpeluang untuk bisa menggelar kejuaraan jetski level internasional untuk ke depannya. Ia yakin, dengan begitu akan banyak masyarakat Indonesia yang menyukai jetski.

"Saya berharap perkembangan jetski berjalan baik. Sekarang ada 
Jetski Champion Ship 2018 di sini, nanti semoga banyak orang yang ingin belajar jetski. Sekarang sudah ada tempatnya di sini, ke depan akan banyak balapan level internasional di sini," ujar Aero.



Namun pada saat acara berlangsung terjadi insiden kecelakaan disaat star ditikungan awal, yang di ikuti 7 peserta. Salah satu peserta mengalami cedera dan langsung di tangani tim medis.



Share:

Definition List

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support