Informasi Seputar Purwakarta

Minggu, 25 November 2018

Kecelakaan Lalu Lintas Arah Menuju Area Wisata Jatiluhur (Pertigaan Dekat Sasak Besi)


Purwakarta - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di pertigaan arah menuju ke Area Wisata Jatiluhur (pertigaan dekat sasak besi) tersebut, melibatkan satu unit mobil Konteainer bernomor polisi B 9357 AN yang sarat dengan muatan dengan sepeda motor matic bernomor polisi T 3421 IB yang dikendarai seorang wanita.

Sebagian tubuh wanita yang mengendari motor matic dari bagian paha hingga ke bawah tampak terjepit peti kontainer, kemungkinan besar wanita ini tidak bisa menyelamatkan diri saat tiba-tiba mobil kontainer tergduling dan menimpa dirinya beserta motor yang di kendarai.

Mendengar laporan kecelakaan kasat lantas polres purwakarta AKP Ricky Adipratama SH. SIK bersama anggota sigap mendatangi tkp kecelakaan dan langsung mengevakuasi korban serta mengamankan jalur lalulintas.


Diduga penyebab kecelakaan karena jalan yang mendaki dan miring, sehingga mobil kontainer dengan muatan penuh tersebut tidak dapat menahan keseimbangan dan akhirnya terguling.


Aksi Heroik Kasat Lantas polres purwakarta bersama anggota dan warga Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas.



Kepada seluruh masyarakat Purwakarta, agar senantiasa berhati-hati saat berkendara agar terhindar dari peristiwa Laka Lantas.
Share:

Definition List

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support