Informasi Seputar Purwakarta

Kamis, 15 November 2018

Rapat Minggon Kecamatan Babakancikao


Babakancikao - Setiap instansi memerlukan sebuah agenda rutin sebagai ajang perencanaan serta evaluasi program-program yang telah terlaksana, sekaligus ajang diskusi. Begitupun kecamatan Babakancikao, kecamatan memerlukan suatu forum dimana pejabat desa dari seluruh desa di kecamatan Babakancikao dapat bertatap muka dan berdiskusi mengenai problematika, evaluasi, serta perencanaan masing-masing desa.


Adapun agenda rapat minggon Kecamatan Babakancikao yang dilaksanakan pada 15 November 2018 hari kamis pukul 09.00 - 12.00 WIB. Rapat ini dihadiri oleh Bapak Camat, Kasi PMD, Kasi Tapem, Kasi Ekbang, Kasi Kesos, Pendamping Lokal Desa, Pendamping PKH , Tim Pelaksana Inovasi Desa, Kades dari seluruh desa, dan Tenaga Ahli (TA PMD) Kabupaten Purwakarta.


Selain itu, rapat ini merupakan ajang silaturahmi antar perangkat desa se-kecamatan Babakncikao. Selain itu, rapat ini juga sering dimanfaatkan sebagai ajang sosialisasi suatu kegiatan program, maupun dari kecamatan. Dalam acara tersebut : 
  • Modeator Bapak Agus Saepuloh (Kasi PMD BBC).
  • Pembicara Bapak Drs. H Alfi Gumilar, MSi (Camat Babakancikao)
  • Bapak Puji Sumaya (TPP)
  • Ibu Ani (PKH)
  • Bapak Mufti (TA PMD) Kabupaten Purwakarta
Bapak Puji Sumaya (TPP)
Ibu Ani (PKH)
Bapak Mufti (TA PMD)
 Agenda yang dibahas Penyusunan RKPDes 2019, Persiapan Bursa Inovas Desa (BID) dan Program Penyaluran BPNT Kecamatan Babakancikao.
Share:

Definition List

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support